Aniaya Dan Ancam Tetangga, MA Diamankan Tim Paniki

MANADO, Humas Polresta Manado   – Bukannya berterima kasih karena ditolong saat terjatuh dari sepedamotor, MA (24), oknum warga Lingkungan II Kombos Timur, Singkil, Manado justru menganiaya dan mengancam tetangganya, Yahya Muku (40), Rabu (28/08/2019) siang.

Akibat perbuatannya, MA dibekuk Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado, dipimpin Aipda Jemmy Mokodompit, sesaat usai kejadian. “Awalnya kami mendapat informasi bahwa pelaku mengamuk sambil membawa samurai. Kami segera ke TKP dan berhasil menangkap pelaku,” ujar Katim Paniki.

Informasi dirangkum, korban saat itu sedang berjalan lalu melihat pelaku terjatuh dari sepedamotornya. Korban mendekat, lalu menegur sambil membantu mengangkat sepedamotor pelaku.

Namun tiba-tiba pelaku menghampiri dan langsung memukul korban. Setelah itu pelaku pulang mengambil samurai, kemudian mengejar korban. Tak pelak, hal ini membuat korban ketakutan. Warga sekitar yang juga resah, kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Ditambahkan Katim Paniki, pelaku ditangkap saat hendak melarikan diri. “Pelaku beserta barang bukti sebilah samurai lalu kami amankan di Mapolresta untuk diperiksa lebih lanjut,” tandasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *