Polsek Wanea Amankan Puluhan Liter Cap Tikus di Karombasan Utara

MANADO, Humas Polresta Manado – Polsek Wanea menyita puluhan liter minuman keras (miras) jenis cap tikus dari seorang penampung, JAS (37), di wilayah Karombasan Utara, Manado, Rabu (21/08/2019), sekitar pukul 15.00 WITA.

Awalnya, Polsek Wanea mendapat informasi dari Polresta Manado. Bahwa ada pemasok yang baru saja mengantar cap tikus ke salah satu rumah warga Lorong Puncak Lingkungan IV, Karombasan Utara, Wanea.

Kapolsek Wanea, Kompol Hamsy bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Pakowa, Aipda Roy Nender, langsung merespons info tersebut dengan mendatangi TKP.

Tiba di sana, petugas mendapati 2 jerigen ukuran 25 liter berisi cap tikus murni. “Jadi totalnya 50 liter cap tikus. Kami juga berhasil mengamankan penampungnya, inisial JAS,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, rumah yang dijadikan penampungan cap tikus tersebut merupakan milik mertua JAS. “JAS ini tinggal di rumah mertuanya,” tambah Kapolsek.

JAS mengaku, dirinya juga berperan sebagai pengecer cap tikus ke warung-warung. “JAS beserta barang bukti lalu kami amankan di Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut,” tandas Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *