Bhabinkamtibmas Polsek Sario Ajak Para Siswa Tolak Radikalisme

MANADO, Humas Polresta Manado – Bhabinkamtibmas Polsek Sario Aipda Stenly Onthony dan Aipda Pranoto memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di SMK Perintis Kelurahan Sario Utara, Rabu (24/07/2019) Pukul 08.30 Wita.

Kegiatan yang sudah menjadi program Unit Binmas Polsek Sario itu, dilaksanakan untuk mengingatkan kembali kepada para siswa tentang bahaya Nerkoba, Kenakalan Remaja dan Tertib Berlalu Lintas.

Dalam Kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak para siswa menolak segala bentuk Radikalisme dan menjauhi Narkoba karena dapat merusak masa depan para siswa itu sendiri. “Hindari segala bentuk pergaulan yang dapat menjerumuskan adik-adik pada hal-hal negative, seperti Narkoba, tawuran dan hal-hal negative lainnya”, ujarnya.

Bhabinkamtibmas juga mengajak para siswa untuk tertib dalam berlalulintas. “Gunakan helm saat berkendara serta lengkapi dengan surat-surat kendaraan. Utamakan keselamatan saat berlalulintas”, ajaknya.

Mengakhiri bimbingannya, Bhabinkamtibmas mengajak para siswa untuk belajar dengan rajin dan selalu menghormati orang yang lebih tua. “semoga adik-adik semuanya berhasil dalam meraih cita-cita”, ucapnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *