Kunjungan Presiden RI di Sulut, Polresta Manado Siagakan Ratusan Personelnya

MANADO, Humas Polresta Manado – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado menyiagakan Ratusan personelnya dalam rangka mengamankan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Manado.

Presiden didampingi Ibu Negara, Iriana Joko Widodo beserta beberapa Menteri, tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado sekitar pukul 11.30 WITA, Kamis (04/07/2019).

Penjagaan ekstra ketat dilakukan aparat TNI dan Polri dalam rangkaian kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, di Sulawesi Utara (Sulut).

Terpantau, personel TNI dan Polri bersiaga mulai dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado hingga sepanjang jalan yang akan dilalui Presiden dan rombongan.

Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel selaku Kepala Pengamanan Wilayah Manado mengatakan Polresta Manado sendiri menurunkan 324 personelnya.

“Personel sudah kami tempatkan mulai dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado serta jalur yang akan di lalui dan tempat-tempat yang akan dikunjungi oleh Presiden dan rombongan, kami harapkan pengamanan ini dapat berjalan lancar” ujarnya.

Dijadwalkan, Presiden akan melakukan peninjauan sejumlah proyek infrastruktur di Sulut dan menyerahkan sertifikat tanah kepada warga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *