Kapolresta Manado Pantau Langsung Kampanye Terbuka PDI-Perjuangan

MANADO, Humas Polresta Manado- Demi memberikan rasa nyaman dan aman di masa Kampanye jelang pemilu 2019 di Kota Manado, Sabtu (13/04/2019) pukul 10.00 wita bertempat lapangan Koni Sario Kota Manado Polresta Manado yang dipimpin langsung Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SH.MH memantau langsung kegiatan Kampanye dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI- Perjuangan).

Dalam pengamanan itu sendiri, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SH.MH mengecek anggota Personel dalam pengamanan Kampanye terbuka dari Partai PDI Perjuangan.

“Personel yang kami turunkan dalam pengamanan kali ini berjumlah enam ratusan, ini guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada setiap kampanye terbuka. Sedangkan untuk daerah-daerah depan gereja dan tempat kantoran dijaga ketat personel yang bertugas,”ujar Kapolresta Manado.

Dengan jumlah massa yang sekitaran puluhan ribu, massa sendiri berdatangan dari seluruh Kabupaten Kota yang ada di Sulawesi Utara.

“Pengamanan Kampanye terbuka dari partai PDI Perjuangan merupakan pengamanan terakhir dari pelaksaan kampanye terbuka,” pungkas Kapolresta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *