Demi Menyukseskan Pemilu 2019, Pemkab Minahasa Hibahkan 3 Buah Kendaraan Bermotor

MANADO, Humas Polresta Manado-Demi suksesnya Pemilu serentak 2019 Polresta Manado Senin (08/04/2019) pukul 12.00 wita, terima hibah kendaraan bermotor dari Pemerintah Kabupaten Minahasa. Bertempat di Kantor Bupati Minahasa, yang serahkan langsung oleh Bupati Minahasa Roy Roring bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey kepada Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SH.MH.

Dimana bantuan tersebut, diberikan pemerintah Kabupaten Minahasa kepada Polresta Manado berupa 3 kendaraan bermotor. Demi menunjang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019, yang di dalamnya pihak Polresta Manado melakukan penanda tanganan hibah kendaraan bermotor.

“Ini merupakan bantuan guna dipakai dalam pengamanan Pemilu yang akan mobile di wilayah hukum Polresta Manado,”ujar Kapolresta Manado.

Kiranya, dengan bantuan 3 kendaraan bermotor dari Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada Polresta Manado. Wilayah Hukum Polresta Manado, tetap terus kondusif sampai pada hari pelaksanaan pemungutan suara.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Minahasa, telah memberi hibah kendaraan bermotor ke pihak Polresta Manado. Ini semua semata hany ingin menyukseskan Pemilu serentak,”ungkap Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *