Kapolresta Manado Hadiri Hut Ke 70 Infanteri 2018

MANADO, Humas Polresta Manado-Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH, Minggu (16/12/2018) pukul 09.0p wita. Menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 70 Infanteri tahun 2018, bertempat di Lapangan Makodam XIII Merdeka.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan, pelaksanaan pleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya. Dalam upacara pelepasan tersebut, yang menjadi inspektur upacara dipimpin Pangkodam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun insfanteri ke tujuh puluh tahun, kiranya dengan semangat hut ini. Tetap terus menjaga sinergitas antara Polri dan TNI, dalam menjaga keamanan, kententraman dan kenyamanan di Sulut.

Pelaksanaan tersebut kiranya bisa berjalan dengan baik, sedangkan rute perjalanan dari napak tilas dari infanteri Kodam XIII Merdeka dipastikan akan dibantu pihak kepolisian dalam arus perjalanan.

“Pihak Polresta Manado sendiri, telah siap mengamankan pelaksanaan napak tilas dari sejumlah infanteri TNI angkatan Darat di beberapa ruas jalan di Kota Manado. Polri lebih khusus lagi pihak Polresta Manado siap adakan pengamanan,”ungkap Kapolresta.

Perlu juga diketahui, pada sebentar malam pukul sekitaran pukul 22.00 wita. Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH, akan menjadi inspektur upacara penerimaan pleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *