Antisipasi Kepadatan Kendaraan Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polresta Manado Giat Amankan Lalin

MANADO, Humas Polresta Manado-Mengantisipasi kepadatan kendaraan jelang Natal dan Tahun Baru Senin (03/12/2018) pukul 17.00 wita, Polresta Manado giat melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik yang sering terjadi kemacetan.

Seperti di seputaran Patung Kuda Paal Dua, sepanjang Taman Kesatuan Bangsa, pertigaan bahu Mall, Winangun atas. Ini semua demi mengantisipasi pintu-pintu masuk dari Kabupaten Minahasa, Minahasa Selatan dan Minahasa Utara.

“Seperti tahun kemarin, kepadatan kendaraan sering terjadi di setiap pintu masuk. Karena itu saya instruksikan seluruh jajaran Polresta Manado agar turun ke jalan guna mengantisipasi kepadatan kendaraan,”ujar Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH.

Kapolresta Manado pun menambahkan, mulai saat ini arus lalin mulai dipadati baik itu roda dua maupun roda empat yang masuk ke Kota Manado.

“Meskipun perayaan Natal dan Tahun Baru masih tiga minggu lagi, tetapi kepadatan kendaraan mulai nampak dibeberapa titik. Karena saya secara langsung turun ke lapangan melihat arus lalin,”ungkap Kapolresta Manado.

Karena itu kami berharap, kepada seluruh warga masyarakat. Terutama bagi para pengguna jalan, agar tidak memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat.

“Anggota saya tak segan-segan menilang, ataupun mengempeskan ban mobil ataupun motor yang parkir di sembarang tempat. Begitu juga buat para penumpang yang ingin naik ataupun turun dari mobil angkot agar tidak sembarangan,”pungkas Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *