Lebih Baik Kau Melepas 1000 Penjahat, Dari Pada Menangkap 1 Tidak Bersalah

MANADO, Humas Polresta Manado-Memotivasi para Personel Polresta Manado Senin (19/11/2018) pukul 08.30 wita, Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH memberikan perumpamaan. Lebih baik engkau melepas 1000 penjahat, dari pada menangkap 1 orang yang tidak bersalah.

Ungkapan tersebut dari disampaikan Kapolresta Manado, dalam pemberian arahan kepada seluruh Personel Sat Lantas Polresta Manadi di depan Lobby Mapolresta Manado yang didampingi Kasat Lantas Polresta Manado.

“Coba saya tanya, saya tilang dan saya lepas. Untungnya yang mana?, pastilah untung di lepas. Karena lebih baik melepas seribu orang bersalah dari pada satu orang tidak bersalah,”tegas Kapolresta.

Kalau kita dijalan harus tegas, karena jangan cuman saja diam. Ambil titik kemacetan dari mana asalnya, jangan kita hanya diam. Sedangkan, untuk ketegasan dalam menilang kendaraan di jalan harus tegas. Kalau salah kita tindaki, kalau tidak salah kita biarkan.

“Kita telah di angkat oleh Gubernur tentang jalur lalu-lintas di Kota Manado, dibandingkan dengan dulu. Jalur lalu lintas sangat kacau,”ungkap Kapolresta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *