Peringati HUT Ke-37, Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Manado Gelar Olah Raga Bersama

 

MANADO, Humas Polresta Manado – Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) yang ke 37, YKB cabang Manado mengadakan Olah raga bersama Keluarga besar Polresta Manado, Jumat (10/02/2017) pagi.

IMG_4029

IMG_4080

Olah raga bersama diawali dengan Jalan sehat yang ditandai dengan dikibarkannya Bendera Start oleh Ny. Vivi Hisar Siallagan selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Manado didampingi Kapolresta Manado Kombes Pol. Hisar Siallagan, SIK. jalan sehat diikuti oleh sekitar 500 anggota dan Bhayangkari dengan penuh semangat Route yang dilalui yaitu Start didepan Mako Polresta Manado – Jembatan Soekarno – Jl. Boulevard II – putar balik – Jl. Boulevard II – Jembatan Soekarno dan kemudian Finish di Marina Plaza.

Kapolresta dalam sambutannya mengajak seluruh anggota dan bhayangkari untuk bergembira.

“Dalam moment ini, kita Manfaatkan untuk bersama-sama bergembira, melepaskan ketegangan-ketegangan kita dalam bertugas. berolah raga untuk kesehatan kita dan bergembira serta berinteraksi untuk menjalin kebersamaan” ujarnya

“Selamat Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-37, Lanjut Kapolresta, semoga YKB semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada  masyarakat di bidang Sosial baik Pendidikan dan kemanusiaan lainnya” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Senam Maumere dan lomba-lomba seperti Tarik tambang, Joget Balon dan Lomba Futsal dangdut serta Undian Doorprize.

IMG_4167

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *