BHAYANGKARI CABANG KOTA MANADO MENYERAHKAN AKTE KELAHIRAN KEPADA KELUARGA KURANG MAMPU

 

img_8436-copy

MANADO, Humas Polresta Manado – Ketua Bhayangkari Cabang Kota Manado Ny. Vivi Hisar Siallagan menyerahkan Akte Kelahiran kepada Keluarga Kurang Mampu, Selasa (25/10/2016) Di Aula Mapolresta Manado.

Penyerahan Akte tersebut dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 dan juga mendukung Program Pemerintah terkait dengan Pemenuhan Hak Sipil Anak.

Sebanyak 12 Akte Kelahiran diserahkan kepada keluarga yang didata oleh Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) yang ada di Wilayah Polresta Manado sebagai keluarga yang kurang mampu dan belum memiliki Akte Kelahiran.

Acara tersebut di Hadiri oleh Kapolresta Manado Kombes Pol. Hisar Siallagan, S.I.K, Pejabat Utama Polresta Manado, kapolsek, Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Manado, Perwakilan Perwira dan Bintara serta Keluarga yang akan menerima Akte Kelahiran.

Dalam Sambutannya Kapolresta Manado mengatakan bahwa ini merupakan Program dari Ibu Kapolri Ny. Tito Karnavian kepada seluruh Bhayangkari sebagai wujud kepedulian sosial terhadap keluarga yang kurang mampu dalam pengurusan Akte Kelahiran. tindakan ini sangat baik, dan harus dijadikan sebagai contoh, Karena disekeliling kita masih banyak keluarga yang membutuhkan bantuan kita.

Sementara itu ibu Meity Komalig, warga kelurahan Tanjung Batu lingkungan IV Kec. Wanea Kota Manado, salah satu keluarga yang menerima Bantuan mengaku sangat senang dan bersyukur atas bantuan yang diperolehnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *