Polresta Manado Amankan Dua Tersangka dan Barang Bukti Obat Keras dan Psikotropika

 

MANADO, Humas Polresta Manado- Tim Satuan Reserse Narkoba Polresta Manado berhasil mengamankan dua tersangka beserta barang bukti obat keras dan psikotropika di Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Kota Manado. Informasi ini didapat setelah menerima laporan dari masyarakat terkait adanya transaksi obat keras jenis trihexiphenidyl di daerah Kelurahan Istiqlal, Pada hari Jumat tanggal 7 Juni 2024.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menyampaikan, Tim Satuan Narkoba segera melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi dua individu yang mencurigakan. Pada pukul 13.40 WITA, kedua tersangka berhasil diamankan di lokasi yang telah ditentukan. Mereka adalah RM (21 tahun) dan AG (25 tahun), keduanya berasal dari Kota Manado.

Dalam penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa 220 tablet obat keras jenis trihexiphenidyl yang diamiliki oleh AG, dan 16 tablet psikotropika jenis atarax alprazolam yang disimpan oleh RM dalam tas selempang berwarna putih. Selain itu, satu unit ponsel Xiaomi Redmi 13 C juga turut disita sebagai barang bukti.

Dari hasil interogasi, diketahui bahwa AG sering membeli psikotropika jenis atarax alprazolam dari RM dengan harga Rp 25.000 untuk dua tablet. Kedua tersangka beserta barang bukti kemudian diamankan di Kantor Polresta Manado untuk proses hukum lebih lanjut. Penangkapan ini menjadi langkah tegas dalam menindak peredaran obat-obatan terlarang di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *