Upaya Cegah Kemacetan Sat Lantas Polresta Manado Gencarkan Turjawali

MANADO, Humas Polresta Manado – Kegiatan pengaturan, penjagaan pengawalan dan patroli (Turjawali) merupakan wujud pelayanan Polri untuk masyarakat, guna kelancaran dan keamanan ketertiban berlalu lintas di malam hari, Jumat (11/11/2022).

 

“Hal tersebut memang secara rutin dilaksanakan oleh Sat Lantas Polresta Manado guna menjaga dan memelihara kamseltibcarlantas ” kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait melalui Kasat lantas Kompol Benyamin Noldi Undap.

 

Kegiatan Turjawali malam dilaksanakan ditempat-tempat rawan macet sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat di malam hari saat mobilitas masyarakat meningkat.” tambahnya.

 

Pengaturan malam juga dinilai menjadi salah satu perwujudan tugas kepolisian yang bisa menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

 

Dengan adanya Petugas Kepolisian yang melaksanakan pengaturan di malam hari di tengah-tengah Masyarakat, dan mengatur arus Lalin diharapkan masyarakat dapat terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *