Melalui Patroli KRYD, Polsek Pineleng Cegah Aksi Kejahatan

 

MANADO, Humas Polresta Manado – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polresta Manado di gelar personil Polsek Pineleng, Sabtu (1/10/2022) pukul 22.00 WITA.

 

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait melalui Kapolsek Pineleng Iptu Ronald Varit Sabaja mengatakan

“Tujuan dari KRYD ini dilaksanakan adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pineleng yang kondusif serta meminimalisir adanya praktek Perjudian Online, Minuman Keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor (C3) dan Narkoba,” ujar Kapolsek Pineleng.

“Hasil dari pelaksanaan KRYD ini,ditemukan sekelompok anak remaja sedang kumpul, selanjutnya diberikan arahan untuk segera membubarkan diri,” tutur Iptu Ronald Varit Sabaja.

Selanjutnya,ditemukan masyarakat berkumpul. Lalu, kita memberikan himbauan dan Edukasi atau pemahaman bahwa hadirnya Polri yang PRESISI ditengah Masyarakat.

” Dengan harapan, meningkatkan kepercayaan publik bahwa Polri, berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Gangguan kamtibmas.

“Giat berakhir Pukul 24.00 Wita, selama berlangsung kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali,” tambahnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *