Ciptakan Kenyamanan Saat Ibadah, Personil Sat Samapta Lakukan Paja Somat

MANADO, Humas Polresta Manado – Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan beribadah Sholat Jumat, personil Sat Samapta Polresta Manado melaksanakan kegiatan Paja Somat (Polisi Jaga gereja dan Sholat Jumat) di masjid Arahman Banjer ,Jumat (23/09/2022).

 

Pengamanan yang dilakukan anggota Sat Samapta Polresta Manado tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jumat.

 

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K, mengatakan bahwa ” kegiatan pengamanan ibadah sholat Jumat ini rutin dilaksanakan oleh personil Polresta Manado baik itu personil dari fungsi Lalu Lintas, Sabhara dan personil Polsek sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah,”ungkapnya.

 

“Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat Kota Kupang tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat Jum’at,”tutur Kapolresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *