Silau Mata, Polsek Sario Cegah Kemacetan Arus Lalu Lintas

MANADO, Humas Polresta Manado- Polsek Sario Polresta Manado laksanakan Silau Mata (siaga lampu biru di keramaian kota) di wilayah hukum Polsek Wori pada Rabu (22/06/2022), sekitar pukul 19.00 wita.

Giat dilaksanakan di Persimpangan jalan Ahmad Yani dan SPBU Sario.

Dalam pelaksanaan Silau Mata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait.,S.H.,S.I.K mengingatkan personel agar bersikap humanis dalam menjalankan tugas.

“Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, tunjukan sikap profesional dan humanis, jangan arogan,” ucap Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait.,S.H.,S.I.K.

Selain melakukan penertiban arus lalu lintas personel juga memberikan himbauan kepada warga dan pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M dan memberikan Sosialisasi INMENDAGRI, Surat Edaran Gubernur Sulut Nomor: 440/22.2158/Sekr-Dinkes, dan Surat Edaran Walikota Manado Nomor: 044/B.06/BPBD/308/2022 tentang Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Manado.

“Seluruh kegiatan Silau Mata dilaksanakan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif,” tandas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *