Kapolresta Manado Hadiri Acara Perpisahan dan Wisuda TK Kemala Bhayangkari Cabang Kota Manado

Manado, Humas Polresta Manado- Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K bersama dengan Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi, S.IK hadiri acara kelulusan anak didik TK Kemala Bhayangkari 02 Manado tahun, Jumat (17/06/2022).

Acara tersebut juga dihadiri oleh ketua Bhayangkari cabang kota Manado Ny. Melanie Julianto, Wakil ketua Bhayangkari Ny. Lilis Faisol dan Kapolsek Wanea Kompol Arie Najoan, S.H.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kapolresta Manado selaku penasehat TK Kemala Bhayangkari 02 Manado yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada para guru TK Kemala Bhayangkari yang telah berjasa dalam mendidik dan membentuk karakter anak-anak muridnya.

“Anak-anak ini ibarat kertas putih yang belum tergores apapun, peran orang tua dan guru sangat penting dalam memberikan warna pada kertas tersebut, warnai kertas ini dengan pengetahuan dan akhlak yang baik sehingga nantinya diharapkan terbentuk karakter yang baik pula pada anak,” Ucap Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K.

“Saya berpesan kepada para orang tua/wali murid dan juga guru TK Kemala Bhayangkari harus bisa menjadi contoh yang baik bagi anak-anak, mereka merupakan generasi penerus bangsa yang harus kita didik sejak usia dini,” tambahnya.

Kapolresta Manado juga menyampaikan selamat kepada anak didik yang sudah boleh menyelesaikan pendidikan TK.

“Kami berharap semoga apa yang telah diberikan dan diajarkan oleh guru selama bersekolah di TK Kemala Bhayangkari bisa bermanfaat dan berguna bagi anak-anak kita untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang selanjutnya,” tuturnya.

Diakhir kegiatannya Kapolresta Manado dan Ketua Bhayangkari Cabang kota Manado memberikan bingkisan yang diterima langsung oleh kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari sebagai bentuk kepedulian dan penyemangat kepada para guru yang mengajar di tempat tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *