Jamin Kenyamanan Sholat Jumat, Rayon Gabungan Polresta Manado Laksanakan Giat Paja Somat

 

Manado, Humas Polresta Manado-Untuk menjamin kenyamanan jemaah yang melaksanakan sholat Rayon Gabungan Polresta Manado melaksanakan kegiatan Paja Somat pada Jumat (03/06/2022), sekitar pukul 12.00 wita.

Kegiatan Paja Somat yang dilaksanakan di Masjid Raya Ahmad Yani Kecamatan Wenang Kota Manado.

Dalam pelaksanaan Paja Somat Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait.,S.H.,S.I.K mengingatkan personel agar bersikap humanis dalam menjalankan tugas.

“Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, tunjukan sikap profesional dan humanis, jangan arogan,” ucap Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait.,S.H.,S.I.K.

Lanjut Kapolresta Manado mengatakan “Dalam pelaksanaan Paja Somat personel juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar dalam kehidupan sehari-hari tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap berpedoman pada 5 M,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K.

“Paja somat kami laksanakan guna memantau jemaah yang sedang melaksanakan ibadah agar tidak terjadi gangguan dari kamtimbas lain dan dapat berjalan dengan aman dan kondusif”, tandas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait.,S.H.,S.I.K.

Seluruh kegiatan yang dilaksanakan berakhir pada pukul 12.30 WITA dalam keadaan aman dan kondusif.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *