Bhabinkamtibmas Polsek Sario Sosialisasikan WBK dan WBBM

MANADO, Humas Polresta Manado- Bhabinkamtibmas Polsek Sario Polresta Manado Berikan sosialisasi terkait Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Jumat (27/05/2022).

Sosialisasi di laksanakan di beberapa tempat yaitu keluaran Titiwungen Utara, Kelurahan Titiwungen Selatan, Kelurahan Sario Utara, Kelurahan Sario Kota Baru dan Kelurahan Sario.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K menyampaikan bahwa pembangunan wilayah bebas dari korupsi (WBK) ini , tidak lain untuk mencapai Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan wilayah bebas dari korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat”. tutur Kapolresta Manado.

Disampaikan juga oleh Kapolresta Manado bahwa dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota khususnya lagi Bhabinkamtibmas untuk mempublikasikan dan mensosialisasikan pembangunan wilayah bebas dari korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan Kepolisian.

Harapannya Polresta Manado dan Polsek- Polsek Jajaran akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan nepotisme (KKN).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *