Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari Polsek Sario Laksanakan KRYD

MANADO, Humas Polresta Manado- Antisipasi gangguan Kamtibmas Personil Polsek Sario Polresta Manado laksanakan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) pada Kamis 26/05/2022) sekitar pukul 23.00 wita.

Kegiatan di laksankan di lima lokasi yaitu Jalan Piere Tendean, Taman Berkat, belakang Mantos, Kompleks Mesjid Firdaus, dan jalan Pramuka dengan sasaran pemukiman warga dan para anak- anak muda yang berkumpul nongkrong di pinggir jalan.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K, menjelaskan dalam giat Personel melakukan pengeledahan terhadap anak- anak mudah yang dicurigai membawa senjata tajam serta membubarkan kerumunan anak-anak mudah, melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaran bermotor roda 2 dan roda 4, personel juga menghimbau kepada warga masyarakat yang beraktifitas dimalam hari agar selalu tetap menaati protokol kesehatan 5M,” ujarnya.

“KRYD merupakan kegiatan rutin personel Polresta Manado dalam mencegah penyebaran covid-19 serta menjaga Kamtimbas di kota manado,” tandas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *