Gerak Cepat Tim Resmob Dan Opsnal Polresta Manado Tangkap Pelaku Penganiayaan di Malendeng

 

MANADO, Humas Polresta Manado- Tim Resmob dan opsnal Polresta Manado dipimpin Kanit Buser Ipda Heraldy Yudhantara S.Tr.K mengamakan pelaku penganiayaan yang terjadi di Malendeng, Minggu (22/05/2022) sekitar pukul 23.30 wita.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait.,S.H.,S.I.K, membenarkan hal tersebut “Kejadiannya terjadi pada Minggu (22/22) sekitar pukul 03.15 wita, dimana awalnya korban Andrew Songigilan (21), warga Malendeng berada di salah satu acara pernikahan tiba-tiba datang pelaku JS (41), warga Malendeng bersama dengan rekan- rekan dari pelaku langsung memukul korban di bagian wajah tanpa adanya sebab dan akibat,” jelasnya.

Adanya informasi tentang kejadian tersebut dan adanya arahan dari Kapolresta Manado Tim Resmob dan opsnal langsung bergerak cepat dan melakukan penyelidikan dan mendapati pelaku di salah satu rumah di Kecamatan Pall 2 kemudian tim langsung mengamankan pelaku tanpa ada perlawanan.

“Pelaku sudah diamankan di Mako Polresta Manado untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ,” tandas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *