kapolresta Manado Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ren

MANADO, Humas Polresta Manado- Kepolisian Resor Kota Manado (Polresta Manado) menggelar upacara serah terima jabatan Kepala bagian perencanaan (Kabag Ren) di halaman Mapolresta Manado, Rabu (11/05/2022) sekitar pukul 08.00 WITA.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait, S.H., S.I.K bertindak Inspektur Upacara (irup) dihadiri oleh Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi S.I.K, Para Kabag, Kasat dan seluruh personil dan ASN Polri jajaran Polresta Manado.

Dalam upacara tersebut yang diserah terimakan yaitu Kepala bagian perencanaan dari AKP Meiseke Ering Kepada AKP Marimasih,S.E.

Kapolresta Manado dalam Sambutanya mengatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan, selain penyegaran dan kebutuhan organisasi mutasi juga untuk pengembangan karier, di satu sisi dengan serah terima jabatan ini akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dalam menjalankan roda organisasi.

“Kepada pejabat lama, saya sampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas selama ini, mungkin banyak hal positif yang telah saudari lakukan demi kemajuan Polresta Manado dan kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memangku jabatan ini, diharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan pekerjaan saudari,” ungkap Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait,S.H.,S.I.K.

Usai pelaksanan sertijab, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dengan berjabat tangan Kapolresta Manado dan seluruh anggota kepada pejabat yang baru disertijabkan dan Purnabakti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *