Sinergitas TNI-Polri Solid Dan Kompak, Kapolresta Manado Donor Darah Jelang HUT TNI Ke-76

Manado, Humas Polresta Manado – Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia yang ke-76 dan bukti soliditas dan kekompakan TNI – Polri,Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S. IK.,M.H melakukan donor darah di Makorem 131 Santiago, Rabu (29092021).

Kapolresta Manado didampingi para pejabat utama polresta manado saat melakukan donor darah.

“kegiatan donor darah merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT TNI ke-76 ,” ucap Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S. IK.,M.H.

“Melalui partisipasi Polresta Manado pada Donor darah ini adalah menunjukkan soliditas dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kotamadya manado”.

“TNI-Polri tidak hanya sebagai partner atau tandem bekerja, melainkan sebagai sebuah tim yang solid dengan satu visi misi yang sama untuk mewujudkan kota manado yang aman dan kondusif,” ucap Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S. IK., M. H.

“TNI- Polri hadir akan selalu hadir bagi masyarakat untuk memberikan pelayananan yang terbaik sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas,” tutup Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S. IK., M. H

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *