Polresta Manado Amankan Sebanyak 15.971 Tablet Obat-Obatan Periode Bulan Mei – September 2021

Manado,Humas Polresta Manado – Satuan Reserse Narkoba Polresta Manado berhasil mengamankan barang bukti tindak pidana narkotika sebanyak 2.1 gram Shabu, 152.06 gram Ganja,21 tablet Atarax Alprasolam,20 tablet Alprasolam, 5 tablet Sabukson dan 15.971 Obat Obatan periode bulan Mei – September tahun 2021.(29092021).

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S. IK.,M.H didampingi Kasat Narkoba AKP Sugeng Wahyudi Santoso S.H.,S. IK. saat press conference menjelaskan pada periode bulan Mei sampai dengan September tahun 2021 ada sebanyak 42 laporan polisi yang berhasil diungkap satuan reserse narkoba dengan pelaku sebanyak 50 orang laki-laki dan 1 orang perempuan.

” Apabila kita klasifikasikan pelaku ini di dalam kategori umur maka bisa kita kelompokkan menjadi umur 15 tahun sampai 20 tahun pelakunya ada 3 orang kemudian umur 21 tahun sampai dengan 30 tahun pelakunya ada 28 orang dan umur 31 keatas pelakunya ada 20 orang”,Kata Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S. IK.,M.H.

“Jika kita bagi dalam wilayah dikota manado maka untuk Kecamatan Malalayang ada 10 kasus,Kecamatan Tikala 9 kasus, Kecamatan Singkil 8 kasus, Kecamatan Tuminting 5 kasus, Kecamatan wanea 4 kasus, Kecamatan wenang 3 kasus,Kecamatan Bunaken darat 1 kasus,Kecamatan Sario 1 kasus dan Kecamatan Bunaken laut 1 kasus khusus untuk Kecamatan Bunaken laut ini merupakan sebuah kasus yang menonjol di mana pelakunya adalah seorang warga negara asing yang tinggal di daerah laut”, Ucap Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S. IK.,M.H.

“Modus operandi para pelaku yaitu memakai menguasai serta menyimpan kemudian mengedarkan narkotika dan saat ini semuanya masih dalam proses penyidikan”, Terang Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S. IK.,M.H.

“Mari bersama-sama kita menekan peredaran narkotika dengan menjaga keluarga kita masing-masing dan kita berharap tidak akan berkembang yang akhirnya nanti akan merusak masa depan masyarakat kita”, pesan Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S. IK., M. H.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *