Pemeriksaan Kendaraan Dinas, Kapolresta Manado Perintahkan Personel Merawat Kendaraan Dinas yang Diinventariskan

Manado,Humas Polresta Manado – Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H melakukan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan dinas operasional Polresta Manado,Senin (27092021).

Pemeriksaan kendaraan dinas operasional yang digunakan personil Polresta Manado dilaksanakan di halaman Mapolresta Manado dipimpin langsung oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H, dengan didampingi Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi S.IK.,M.H, dan para PJU Polresta Manado.

“Pemeriksaan kendaraan dinas operasional polresta manado dilakukan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional, selalu siap digunakan setiap saat sehingga dapat mendukung kinerja polresta manado dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan lebih optimal“, kata Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H memerintahkan kepada para personel yang menggunakan kendaraan dinas operasional agar merawat kendaraan dinasnya, mulai dari perawatan mesin dan kebersihan kendaraan yang diiventariskan sehingga akan memperpanjang usia pakai dari kendaraan tersebut.

“Bila ada kerusakan segera melaporkan ke bagian Logistik untuk diperbaiki, sehingga kendaraan dinas operasional selalu dalam keadaan siap digunakan dan untuk kedepannya pemeriksaan kendaraan dinas operasional akan dilakukan secara rutin dengan pengawasan yang lebih ketat,” kata Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *