Kapolresta Manado Berikan Penghargaan Kepada Personil Patroli Rayon

MANADO, Humas Polresta Manado – Kepolisian Resor Kota Manado memberikan penghargaan kepada empat personel patroli rayon dalam upacara  yang digelar di halaman Mapolresta Manado, Senin (6/09/2021) pagi.

Upacara sekaligus Pemberian penghargaan kepada empat personil patroli rayon satuan sampta polresta manado atas keberhasilan dalam penangkapan pelaku narkotika jenis sabu dipimpin langsung oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S. IK.,M.H dan dihadiri Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi S.IK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil dan ASN Polri jajaran Polresta Manado.

Adapun personil yang menerima penghargaan sesuai dengan surat Keputusan Kapolresta Manado Nomor : Kep/36/IX/2021,tanggal 2 September  2021 adalah  Aipda Kiki Yoyo Haryono,Brigadir Suchifly Nanonoh,Bripda Viqran Sahari dan Bripda Shyaril Ujaili.

Kapolresta Manado dalam amanatnya mengapresiasi kinerja dan keberhasilan tersebut, karena meskipun di tengah pandemi Covid-19, personil yang menerima penghargaan tetap mampu bertugas dengan baik. “Mereka mampu memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Manado.

Kapolresta Manado mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih. “Saya harapkan pemberian penghargaan ini juga bisa memacu personel lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *