Kapolresta Manado Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sario Dan Bunaken

MANADO, Humas Polresta Manado – Polresta Manado menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Sario Dan Kapolsek Bunaken,Sertijab dipimpin oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H di Aula Polresta Manado, Kamis (2/9/2021).

Adapun pejabat yang diserahterimakan yaitu Kapolsek Sario dari pejabat lama AKP Muh Ilham Mattulangi S.Sos kepada pejabat baru Iptu Fatras Barambae Andawari dan Kapolsek Bunaken dari pejabat lama Iptu Fri Gunawan,S.Tr.K kepada pejabat baru Iptu Erwin Hendri Mantiri S.H.,M.H berdasarkan STR/474/IX/KEP./ 2021 tanggal 28 Agustus 2021 tentang mutasi Perwira di Lingkungan Polda Sulut.

Sertijab ditandai dengan pembacaan surat keputusan Kapolda Sulut, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Inspektur Upacara ditirukan oleh pejabat yang baru dilantik, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas.

Dalam sambutannya, Kapolresta Manado mengatakan serah terima jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dilakukan.

“Serah terima jabatan ini menjadi momentum untuk melakukan evaluasi terhadap tugas-tugas yang telah dilakukan selama ini, dan dengan evaluasi ini diharapkan ditemukan berbagai kelemahan dan kendala yang menghambat pelaksanaan tugas, sehingga dapat dilakukan perubahan, perbaikan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas mendatang,” ujar Kapolresta Manado.

“Jangan menunda pekerjaan,pekerjaan hari ini haruslah diselesaikan hari ini dan jangan mencari alasan untuk tidak melaksanakan tugas,laksakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab”

“Jangan pernah berpikir kapan kita akan istirahat karena sebagai anggota polri disaat tugas memanggil adalah lebih penting disaat kita melayani masyarakat”.tandas Kapolresta Manado.

Kapolresta Manado juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah menunjukan loyalitas dan dedikasi selama bertugas di Polresta Manado dan berharap kepada pejabat baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mampu beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru dan tetap menjaga kesehatan karena di polresta manado intensitas kerja cukup tinggi.

Hadir dalam Upacara serah terima jabatan adalah Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi S.IK,PJU Polresta Manado,Kapolsek Jajaran dan Pengurus Bhayangkari Cabang Manado .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *