Tim Macan Polresta Manado Amankan Pelaku Penikaman

MANADO, Humas Polresta Manado – Seorang pria berinisial MFP (20), warga Sindulang Lingkungan 4, Tuminting, diamankan Tim Macan Polresta Manado, pada Minggu (25/07/2021).

Pasalnya, MFP diduga kuat menikam seorang pemulung bernama Melkiy Patolongan, warga Sindulang 2 Lingkungan 1, Sabtu (24/07), sekitar pukul 01.00 WITA.

Informasi diperoleh, dini hari itu korban sedang dalam perjalanan pulang sambil mendorong gerobaknya. Saat melintas di Sindulang 2, korban melihat 2 pria sedang duduk di pinggir jalan.

Keduanya lalu mengejar korban, dan salah satu pria yaitu MFP, langsung menikam korban berkali-kali menggunakan senjata tajam, di lengan kiri dan kanan.

Tersangka lalu melarikan diri, sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Sementara itu Tim Macan yang mendapat informasi kejadian, segera melakukan penyelidikan mendalam dan mengejar tersangka, yang berhasil ditangkap di wilayah Tikala Baru.

Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu Yusak Parinding, tak menampik hal tersebut. “Tersangka kemudian diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan barang bukti masih dalam pencarian,” tandas Iptu Parinding.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *