Kapolresta Manado Berikan Penghargaan Kepada 4 Personil Yang Berprestasi

Kapolresta Manado Berikan Penghargaan kepada 4 Personel Berprestasi

MANADO, Humas Polresta Manado – Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H memberikan penghargaan kepada 4 personil Polresta Manado yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, Senin (1/03/2021) pagi, di lapangan upacara Mapolresta Manado.

Pemberian piagam penghargaan dilakukan dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S. IK. M.H an dihadiri Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi S. IK beserta para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polresta Manado.

Adapun personil yang menerima penghargaan sesuai dengan surat Keputusan Kapolresta Manado Nomor : Kep/05/II/2021,tanggal 27 februari 2021 adalah Aipda Novita Timpal, Aipda Hyronimus Patras,Brigadir Mutiara Ismail dan Brigadir Juningsih Djahido, atas prestasi dalam penilaian skor pelayanan publik SIM dan SKCK.

Kapolresta Manado dalam amanatnya mengapresiasi kinerja dan keberhasilan tersebut, karena meskipun di tengah pandemi Covid-19, personil yang menerima penghargaan tetap mampu bertugas dengan baik. “Mereka mampu memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Manado.

Kapolresta Manado mengucapkan selamat atas penghargaan yang diraih. “Saya harapkan pemberian penghargaan ini juga bisa memacu personel lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *