Polsek Bunaken Bagikan Bansos Berupa Sembako Untuk Masyarakat Yang Terdampak Pandemi Covid-19

 

Manado,Humas Polresta Manado-Polsek Bunaken bagikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak pandemi covid-19 (28122020).

Adapun kegiatan pembagian bansos ini dilakukan oleh ujung tombak polsek bunaken yakni bhabinkamtibmas bersama dengan babinsa kodim 1309 manado yang rela masuk rumah,perkebunan,lorong lorong untuk menyalurkan sosial kepada masyarakat yang sangat membutuhkan akibat dari dampak pandemi covid-19 yang sementara mewabah di seluruh dunia.

Pembagian bansos ini berupa paket sembako adalah beras dan minyak goreng dan total beras dan minyak goreng yang dibagikan adalah  180 kg beras dan 36 lt miyak goreng.

Terpisah Kasubbag Humas polresta manado Iptu Yusak Parinding menjelaskan bahwa pembagian bansos berupa paket sembako ini hanya khusus diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dari dampak pandemi covid-19,setelah sebelumnya didata oleh bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak polri di kewilayahan yang mengetahui seluk beluk kehidupan masyarakat yang menjadi warga binaannya.

lanjut dalam pembagian ini bhabinkamtibmas dibantu oleh babinsa kodim 1309 manado yang merupakan partner kerja dalam membina kamtibmas di wilayah binanaanya dan juga sebagai simbol sinergitas TNI/Polri khusunya Polresta Manado dan Kodim 1309 Manado yang peduli dengan kemanusiaan,sehinnga menjadi harapan TNI dan Polri semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *