Bhabinkamtibmas Polsek Sario Peduli Dengan Warga Binaan

Manado, Humas Polresta Manado – Bhabinkamtibmas polsek sario Aipda Stenly manoppo peduli dengan warga binaannya yang dirundung suka (02112020).

Mendengar warga binaannya dirundung duka akibat kehilangan salah satu anggota keluarganya, bhabinkamtibmas kelurahan sario utara Aipda Stenly Onthoni melaksanakan sambang duka di rumah keluarga Tantang Pangerapan Kel. Sario Utara Lingkungan tiga, sehubungan dengan meninggalnya saudara Adi Tantang yang meninggal karena sakit di RS Adven Teling.

Adapun kehadiran Bhabinkamtibmas selain menghibur keluarga juga membantu pembuatan bangsal di rumah duka bersama warga masyarakat Sario Utara yg berempati atas duka yg dialami keluarga,sehingga dengan kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga juga sebagai motivasi untuk selalu menjaga kebersamaan, semangat gotong royong dan saling peduli.

Kapolsek sario Akp Ilham matulangi menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah menjadi keharusan bagi bhabinkamtibmas apabila ada warga binaan nya sedang dirundung duka sekaligus untuk membuktikan bahwa polisi peduli dan dekat dengan masyarakat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *