Polsek Wanea Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Manado, Humas Polresta Manado-Untuk mencegah penyebaran Covid 19 di kota Manado Polsek Wanea ingatkan warga untuk patuhi protokol kesehatan (24102020).

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif polsek wanea dibawah pimpinan Kanit provos Aipda Muharam tampilang bersama Aipda Demai kembuan laksanakan patroli diwilayah hukum polsek wanea dan sasaran patroli kali ini di kelurahan Teling Atas lingkungan 8 dan menyambangi keluarga RORONG WARIKI yang telah selesai melaksanakan ibadah 40 hari.

Untuk menciptakan susana kamtibmas yang kondusif anggota yang melaksanakan patroli ingatkan untuk tidak memutar musik karena sudah larut malam dan juga menghargai warga sekitar yang sementara beristirahat, kemudian dimasa pandemi Covid 19 mengingatkan warga yang berkumpul untuk patuhi Protokol kesehatan dengan 3 M atau memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. 

Kapolsek Wanea AKP Bartho Dambe mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi rutinitas polsek wanea untuk menjaga kamtibmas sekaligus untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *