Tim Gabungan Opsnal Paniki dan Macan Bersama Tim Opsnal Polsek Maesa Bitung Amankan Pelaku Curanmor

Manado, Humas Polresta Manado-Pada hari Kamis (22/10/2020) gabungan tim opsnal (Tim Macan & Tim Paniki) bekerjasama dengan Tim opsnal sek maesa polres bitung berhasil mengamankan 3 (tiga) orang pelaku Pencurian Motor bersama Barang Bukti Sepeda Motor berdasarkan laporan Polisi nomor : LP / 1723 / X / 2020 / SPKT / Resta Mdo dan laporan Polisi Nomor : LP / 1659 / X / 2020 / SPKT / Resta Mdo.

Identitas pelaku yang diamankan adalah :
1.ALDO UMAR, 15 Thn, Laki laki, Pekerjaan Tiada, Alamat Kompleks Pasar Tua Kota Bitung
2. MUHAMMAD SYAWAL, 17 Thn, Laki laki, Pekerjaan Tiada, Alamat Wonasa Kapleng Link. II
3. DANDY PALOWA, 17 Thn, Laki laki, Pekerjaan Tiada, Alamat Singkil 1 Link I Kota Manado.

Pengungkapan berawal dengan tertangkapnya 2 (dua) pelaku pertama yaitu Muhammad Syawal dan Aldo Umar di Kota Bitung bersama 1 (satu) unit SPM R2 hasil pencurian di Kota Manado. Penangkapan kedua pelaku hasil dari pengembangan Tim Macan dan Tim Paniki Polresta Manado dengan di bantu Tim Opsnal Sek Maesa Res Bitung.
Dari keterangan kedua pelaku tsb di dapat keterangan adanya 1 (satu) orang pelaku lainnya yang berada di wilayah Singkil Kota Manado, dan kemudian Tim Macan dan Tim Paniki kembali bergerak ke manado guna mengejar pelaku tsb. Dari hasil pengembangan akhirnya Tim kembali mengamankan 1 (satu) pelaku lainnya di wilayah singkil An. Dandy Palowa. Bahwa dari hasil interogasi diketahui ada 1 (satu) unit Spm R2 hasil pencurian di jual di gorontalo sementara 1 (satu) unit lagi di jual di kota bitung, dalam pengembangan BB spm R2 di bitung,

Setelah mengamankan ketiga pelaku bersama 1 unit spm R2 hasil curian, tim selanjutnya bergerak menuju kota gorontalo guna menyita 1 unit spm R2 yg di jual lelaki Aldo di gorontalo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *