Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Dan Pengendalian Covid 19 Pada Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado Tahun 2020 Oleh KPU Kota Manado

 

Manado,Humas Polresta Manado-Kapolsek Wenang AKP Noldie Undap S.sos  Wakili Kapolresta Manado dalam kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid 19 pada tahapan pemilihan walikota dan wakil walikota manado thn 2020 oleh KPU kota manado (17092020).

Pada hari kamis tanggal 17 september 2020 bertempat di Peninsula hotel kelurahan pinaesaan kecamatan  wenang tepatnya diLotus 2 Ballroom, mulai jam 09.00 wita telah berlangsung kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid 19 pada tahapan pemilihan walikota dan wakil walikota manado tahun 2020 oleh KPU kota manado.

Hadir dalam kegiatan tersebut:

– Walikota Manado DR. Ir G S. Vicky Lumentut SH, MSi, DEA

– Mewakili Kapolresta Manado Kapolsek Urban wenang AKP BENYAMIN NOLDIE UNDAP S. Sos

– Dandim 1309 Manado Kapt. Inf. HARYONO

– Mewakili Danlantamal Letkol laut DENNY

– Ketua KPU kota manado bpk. JUSUF WOWOR

– Ketua Bawaslu kota manado MARWAN KAWINDA

– calon walikota dan wakil walikota manado  ibu PAULA RUNTUWENE dan HARLEY MANGINDAAN

– Tim sukses para calon walikota dan wakil walikota manado

– dan para undangan yg hadir sekitar 40 org

Dalam  kegiatan tersebut ada beberapa hal yang sangat penting yang disampaikan oleh pembawa materi terkait penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid 19 pada tahapan pemilihan walikota dan wakil walikota manado tahun 2020 ,diantaranya adalah :

– walikota manado yang merupakan ketua gugus tugas pencegahan covid 19 kota manado menyampaikan tentang pentingnya protokol kesehatan yang harus benar-benar diterapkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 apalagi dalam menghadapi pemilukada 2020.

– Dari komisioner KPU kota bapak SUNDAY ROMPAS yang  menyampaikan penerapan protokol kesehatan tetap wajib dilaksanakan pada tahapan pemilukada kota manado dan ada sangsi bagi pelanggar protokol kesehatan.

– Dari Bawaslu kota manado bapak Marwan Kawinda yang menjelaskan tentang pelanggaran-pelanggaran apa saja dalam tahapan pemilukada kota manado 2020.

Kegiatan  sosialisasi penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid 19 pada tahapan pemilukada kota manado  2020 selesai sekitar  jam 11.05 wita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *