Apes, Terduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor ini Jatuh lalu Dikeroyok Warga

MANADO, Humas Polresta Manado – Nahas menimpa ER (21), oknum warga Tondano Selatan, Minahasa. Pasalnya, terduga pelaku pencurian sepeda motor ini jatuh, lalu ‘dihakimi’ warga saat dikejar oleh pemiliknya, Selasa (26/11/2019) dini hari.

Pemilik sepeda motor Honda Beat Pop, Veron Item (17), warga Parepei Jaga I, Remboken, Minahasa menuturkan, saat itu berada di dalam kamar kost temannya, Juan Kaaowan, di Patar Tataaran. Sedangkan sepeda motor terparkir di halaman rumah kost tersebut.

Tiba-tiba Veron mendengar mesin sepeda motornya menyala. Saat dilihat di halaman, sepeda motor miliknya telah raib. Veron dan beberapa temannya langsung mengejar terduga pelaku hingga ke Jambore, Winangun Satu Lingkungan IV, Malalayang, Manado.

Apes. Saat memasuki Jambore, terduga pelaku terjatuh. Warga sekitar yang mengetahui bahwa ER merupakan terduga pelaku pencurian sepeda motor, langsung mengeroyoknya hingga babak belur.

Personel Polresta Manado dan Polsek Wanea yang mengetahui kejadian tersebut segera mendatangi TKP, lalu mengevakuasi ER ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado. Informasi terkait kejadian ini lalu diteruskan ke Polsek Malalayang.

Tak lama kemudian, pihak Polsek Malalayang melalui Ipda Denny Dendhana beserta anggota tiba di rumah sakit dan mendapati ER sedang dirawat. ER menderita luka lebam di mata kanan, serta lecet di wajah, tangan dan kakinya.

“Personel Polres Minahasa sedang menjemput ER, untuk diperiksa lebih lanjut di sana,” singkat Ipda Denny, di rumah sakit, dini hari itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *