Puslitbang Polri Lakukan Penelitian dan Evaluasi Program Quick Wins di Polresta Manado dan Jajaran

MANADO, Humas Polresta Manado – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan penelitian dan evaluasi terhadap pelaksanaan Program Quick Wins Polri di Polresta Manado dan jajaran, Senin (11/11/2019).

Tim tersebut diketuai oleh Kombes Pol Harvin Raslin (Analis Puslitbang Polri), beranggotakan AKBP Syahrial M. Said (Analis Puslitbang Polri), R. Priyo H. AR (Konsultan dari Universitas Gadjah Mada Yogyakarta), serta dua staf Puslitbang Polri, yakni Penda Tk.I Lindaningsih dan Juru Tk. I Dedi Hidayat.

Kedatangan Tim disambut oleh Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, SIK, MH kemudian melanjutkan kegiatan di Aula Lantai 3 bersama seluruh Operator Program Quick Wins Kegiatan I sampai dengan VIII, PJU dan para Kapolsek Jajaran.

Kegiatan dibuka oleh Kapolresta Manado, didampingi Ketua Tim dan Konsultan Penelitian. Dalam sambutannya Kapolresta berterima kasih atas kedatangan Tim dalam kegiatan tersebut. “Kiranya Tim dapat memberikan saran dan masukan untuk Polresta Manado dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan tentunya untuk peningkatan kegiatan Quick Wins kedepan”, katanya.

Penelitian dilakukan dengan berbagai cara yaitu pengisian angket oleh Operator Quick Wins, Pama dan Pamen,  pengisian Kuesioner untuk perwakilan masyarakat pada fungsi pelayanan SPKT, SKCK dan Satpas, Wawancara dengan para penanggung jawab kegiatan I – VIII serta pengisian kuesioner untuk masyarakat umum.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *