Ketua FKUB Pdt. Lucky Rumopa: Warga Sulut Siap Kawal Pelantikan Presiden dan Wapres

MANADO, Humas Polresta Manado – “Saya Indonesia, Saya Pancasila… Saya Pancasila, Saya Indonesia…. Sulut Hebat, Salam Kerukunan,” demikian pekik salam Ketua FKUB Sukut Pdt. Lucky Rumopa saat menyampaikan sambutan pembuka kegiatan Parade Sulut Hebat Cinta Damai 191019, di Lapangan KONI Sario Manado, Sabtu (19/10/2019) pagi.

Diketahui, kegiatan ini digagas oleh FKUB Sulut sebagai program tahunan. “Hari ini kita adakan sebuah komitmen ditengah-tengah perbedaan dan untuk mewujudkan sebuah kebersamaan. Ini progaram tahunan,” ujarnya

Kegiatan ini juga katanya merupakan momentum yang sangat indah jelang pelantikan Presiden dan Wapres RI, tanggal 20 Oktober 2019.

“Warga Sulut siap kawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019,” ucapnya yang disambut aplaus ribuan peserta Parade.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Sulut, FKUB, TNI, Polri, ASN, Ormas dan berbagai elemen masyarakat

Parade Sulut Hebat Cinta Damai 191019, bersama Gerakan Bela Negara Cinta NKRI ini memiliki tagar #Kawal Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’aruf Amin.

Kegiatan tersebut mengambil start dari Lapangan KONI Sario Manado dan berakhir di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Pusat Kota Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *