Karo Watpers SSDM Polri Silaturahmi Dengan Polwan Polda Sulut di Mapolresta Manado

MANADO, Humas Polresta Manado – Karo Watpers SSDM Polri Brigjen Pol Dra. Sri Handayani mengadakan tatap muka sekaligus silaturahmi dengan Polwan Polda Sulawesi Utara dan jajaran, Kamis (10/10/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Mapolresta Manado, dihadiri oleh ratusan Polwan yang dipimpin oleh Pakor Polwan Polda Sulut AKBP Marlien Tawas.

Tiba pada Pukul 13.15 WITA, Karo Watpers disambut oleh Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel kemudian melanjutkan kegiatan bersama Polwan Polda Sulut di Lantai 3 Mapolresta Manado.

Pada kesempatan itu, Karo Watpers memberikan beberapa arahan terkait pelaksanaan tugas Kepolisian khususnya yang bersentuhan langsung dengan tugas Polwan.

Iapun memberikan motivasi kepada seluruh Polwan Polda Sulut untuk tetap berkarya dan bukan hanya di staf saja tetapi juga bisa melaksanakan tugas di lapangan. “Tunjukkan prestasi dan kurangi pelanggaran-pelanggaran yang hanya merusak citra Polwan dan nama baik Polri,” katanya.

Ia berharap Polwan Polda Sulut maupun Polwan di seluruh Indonesia, dalam melaksanakan tugas harus berjiwa Promoter (Profesional, modern, terpercaya), juga berkarakter, jujur dan berintegritas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *