Pesta Miras, 6 orang Lelaki Digiring Ke Polsek Malalayang

MANADO, Humas Polresta Manado – Kepolisian Sektor (Polsek) Malalayang mengamankan enam orang lelaki yang yang minum-minuman keras dan membuat keributan di Malalayang satu timur tepatnya di Kompleks Tanah Putih, Selasa (20/08/2019) sekitar pukul 18.30 Wita.

Menurut  informasi yang dirangkum, Anggota Polsek menerima pengaduan masyarakat melalui  telepon, bahwa di Komplek Tanah Putih tepatnya di belakang Gereja GMIM Aer Trang telah terjadi keributan. Menerima informasi tersebut, Anggota Polsek langsung menuju TKP  dan menemukan 6 orang yang sedang minum minuman keras. Keenam pelaku kemudian digiring ke Mapolsek Malalayang.

Keenam pelaku yaitu FB alias Fendy (34) warga Malalayang satu Timur, GM alias Gerry (32) Warga Desa Sea, JK alias Jerry (35) Warga Desa Sea, MP alias Mario (37) warga Teling atas, GM alias Garry (19) warga Mahakeret Barat dan GK alias Ghilbert (19) warga Malalayang satu Timur.

Kapolsek Malalayang Kompol Frangky Manus saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. “Pelaku kami amankan di Mapolsek Malalayang, kemudian diberikan pembinaan dan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama”, jelas Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *