Baronang, Panit Binmas Polsek Wanea Berikan Himbauan Kamtibmas

MANADO, Humas Polresta Manado – Perwira Unit Binmas Polsek Wanea Iptu Natje Sumual melaksanakan kegiatan Baronang, Jumat Pagi (08/09/2019).

Baronang atau Bhayangkara Ronda dan Sambang merupakan Program Polresta Manado untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan Tokoh Agama serta Pemerintah.

Panit Binmas melaksanakan Baronang di Kelurahan Karombasan Utara Lingkungan 8, Kecamatan Wanea dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada para orangtua yang sdang menunggu anak-anak yang sedang mengikuti proses belajar mengajar di SD Katolik 17 ST. Tarsisius.

Polisi Wanita berpangkat dua balak itu memberikan Motivasi kepada para orangtua untuk mendidik anak menghargai waktu. “Ajarkan anak-anak untuk tepat waktu berangkat kesekolah, jangan ada yang terlambat dan rajin belajar di rumah”, ucapnya.

Panit Binmas juga mengatakan anak-anak harus bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri. “Selalu ingatkan anak-anak kita untuk jaga diri, jangan sampai terpengaruh dengan pergaulan yang negative dan dapat menjerumuskan anak-anak pada perkelahian atau tawuran dll”, katanya.

“Orangtua harus jadi Teladan bagi anak-anaknya dengan memberikan contoh yang baik”, tagasnya.

Kegiatan tersebut mendapat respon yang baik dari para Orangtua.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *