Tim Macan Polresta Manado Tangkap Pelaku Penikaman di Tanjung Batu

MANADO, Humas Polresta Manado – Kasus penikaman terjadi di akhir acara yang digelar di rumah seorang warga Lingkungan II Tanjung Batu, Wanea, Manado, Senin (05/08/2019) dinihari.

Korbannya, Andika Patras (18), warga Jaga II Winangun Atas, Malalayang. Sedangkan pelakunya, RST (22), oknum warga Lingkungan IV Tanjung Batu. Pelaku berhasil ‘diterkam’ Tim Macan Satreskrim Polresta Manado, beberapa jam usai kejadian.

Informasi diperoleh, pelaku dan korban sama-sama menghadiri acara tersebut dan menenggak miras (minuman keras). Selesai acara sekitar pukul 03.30 WITA, terjadi keributan yang dilakukan oleh teman korban. Pelaku pun mendekat untuk melihat keributan.

Tak berselang lama, teman korban yang membuat keributan tersebut melarikan diri. Pelaku lalu mendapati korban bersama pacarnya yang hendak pulang.

Tanpa basa basi pelaku langsung menikam korban dengan senjata tajam, tepat di dada kanannya. Korban pun terkapar dan segera dilarikan ke rumah sakit, sedangkan pelaku langsung kabur.

Sesaat usai mendapat informasi, Tim Macan bergegas mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan memburu pelaku. Sekitar pukul 10.00 WITA, tim akhirnya berhasil meringkus pelaku di rumahnya.

Kasatreskrim Polresta Manado, AKP Thommy Aruan membenarkan adanya kejadian dan penangkapan tersebut. “Pelaku telah diamankan di Mapolresta untuk diperiksa lebih lanjut,” tandasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *