Hari Bhayangkara ke-73, Polresta Manado Gelar Pesta Rakyat

MANADO, Humas Polresta Manado – Mewujudkan Polisi yang dekat dengan masyarakat, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado menggelar Pesta Rakyat yang merupakan puncak perayaan setelah Upacara Hari Bhayangkara ke-73, Rabu (10/07/2019) di Lapangan Maesa Tikala Manado.

Ada berbagai lomba yang disajikan seperti lomba tarik tambang, balap karung, panjat pinang dan adu pinalti yang diikuti oleh Polisi dan masyarakat sekitar.

Lomba tarik tambang sendiri diikuti oleh Anggota Sat Reskrim melawan para Kepala Lingkungan Perkamil dan dimenangkan oleh kelompok Kepala Lingkungan.

Pesta rakyat dihadiri oleh Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, Dandim 1309/Manado Letkol Inf. Elvino Yudha Kurniawan, Sekretaris Daerah Kota Manado Michler Lakat, para Tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat sekitar.

Kapolresta Manado mengatakan melalui hari Bhayangkara pihaknya akan terus melakukan evaluasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga menjadi nyaman.

“Semoga kedepannya Polri semakin profesional dan dipercaya dan semakin dicintai oleh masyarakat”, ucapnya.

Ia juga berterima kasih atas partisipasi masyarakat dalam perayaan hari Bhayangkara tersebut. “Semoga bukan hanya kemeriahan yang kita dapat tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan Pemerintah, TNI, masyarakat dan Polri khususnya Polresta Manado,” harapnya.

Perayaan pesta rakyat tersebut dihibur oleh beberapa artis lokal, salah satunya yaitu Basgilanos

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *