Polresta Manado Kawal Kegiatan Kemah Anak GPdI Sulut Tahun 2019

MANADO, Humas Polresta Manado – Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel mewakili Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto menghadiri kegiatan Kemah Anak GPdI Sulut Tahun 2019 di Bumi Perkemahan Kelurahan Buha Lingkungan III, Kecamatan Mapanget Kota manado, Rabu pagi (03/07/2019).

Kegiatan tersebut digelar selama 3 hari dan dibuka secara resmi oleh Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Pdt. Ivone Awuy Lantu. Kegiatan diikuti oleh 3000 peserta dari 150 sidang Gereja se- Sulawesi Utara.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut mewakili Gubernur Sulut, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Ir. Mieke Pangkong, Asisten Perekonomian dan pembangunan Sekda Kota Manado dr. Nora Lumentut, Kementrian Agama Prov. Sulut diwakili oleh Kepala seksi Kelembagaan Pdt. Arley Egeten, Spak, Msi.

Kapolresta Manado saat ditemui sebelum kegiatan dimulai menjelaskan pihaknya sudah menempatkan personel untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

“16 personel ditugaskan untuk mengawal kegiatan perkemahan, baik untuk mengantisipasi kemacetan maupun tindak pidanan yang mungkin terjadi seperti pencurian sehingga diharapkan kegiatan akan berjalan dengan aman dan lancar”, pungkasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *