HARI BHAYANGKARA KE-73, POLRESTA MANADO BERBAGI KASIH DI PANTI ASUHAN

MANADO, Humas Polresta Manado – Dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado melaksanakan Anjangsana dan berbagi kasih dengan anak-anak Panti asuhan, Kamis (27/06/2019). Anjangsana dilaksanakan dengan mengunjungi Panti Asuhan dr. J. Lucas Karombasan Utara Kecamatan Wanea dan Panti Asuhan Al-Ikhwan Kelurahan Kairagi satu Kecamatan Mapanget.

Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Agnes Turambi, Kasat Binmas Kompol Adi Wiyanto dan para Kapolsek serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Manado menyambangi kedua Panti asuhan tersebut dan memberikan tali asih.

Dalam sambutannya saat menyambangi Panti asuhan dr. J. lucas, Kabag Sumda mengatakan kegiatan anjangsana itu merupakan bentuk kepedulian Polresta Manado dan dilaksanakan serangkaian dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73.

“Kami berharap, kedatangan kami dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat dan positif untuk perkembangan adik-adik disini (Panti Asuhan) juga memberikan motivasi bagi kami untuk melakukan tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri dengan baik” ungkapnya.
Ucapan terima kasih terhadap kepedulian dari Polresta Manado disampaikan oleh Marten Djenaung sebagai Pimpinan Panti. “Terima Kasih kepada Polresta Manado, Bapak Kapolresta Kombes Pol. Benny Bawensel dan jajarannya atas kepedulian yang tinggi terhadap kami khususnya anak-anak panti, semoga Kepolisian semakin sukses dan Jaya selalu”, ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Pimpinan panti Asuhan Al-Ikhwan Herwin Radjin, kepada Polresta Manado saat berkunjung di Panti asuhan dengan jumlah anak 31 orang tersebut. “semoga apa yang sudah diberikan kepada kami bisa berjadi manfaat bagi kami dan berkah bagi bapak ibu sekalian menjadi pengayom masyarakat”, ujarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *