Rani Minta Maaf Kepada Organisasi Bhayangkari, Atas Pernyataannya Beberapa Hari Lalu

MANADO, Humas Polresta Manado-Terkait Video yang lagi viral di Medsos Oknum Caleg PSI inisial RR alias Rani di dapil Singkil Mapanget, meminta maaf atas pernyataanya tentang Organisasi Bhayangkari. Pernyataan diungkapkan Caleg PSI Rabu (24/04/2019) pukul 13.00 wita, bertempat di rumah kediamannya di daerah Mapanget.

Dalam pernyataan Rani tersebut, dirinya meminta maaf kepada pihak Polri yang disaat itu kami sempat melontarkan kalimat menyinggung institusi Bhayangkari Polri.

“Saya secara pribadi meminta maaf kepada institusi Bhayangkari, jika beberapa hari yang lalu telah melontarkan ucapan menyinggung Bhayangkari. Karena saya pada saat kejadian tersebut mendapatkan satu video, menurut saya merupakan satu pelanggaran. Sehingga emosi saya memuncak,”ujar Rani disaat jumpa Pers di Kediamannya.

Meski demikian, Rani mengatakan sangat mengapresiasi kinerja dari Polri dalam pengamanan Pemilu serentak.

“Saya turut berbela sungkawa, kepada anggota Polri yang gugur disaat melaksanakan tugas negara sampai saat ini. Sekali lagi saya turut berdukacita,”pungkas Rani.

Ditempat terpisah Ketua DPP Laskar Manguni (LMI) Sulut Pdt. Hanny Pantouw mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja dari Pemerintah, TNI dan Polri atas pengamanan Pemilu sampai saat ini dalam keadaan aman.

“Saya menginggatkan kepada KPU bersama Bawaslu, jangan bermain dalam kondisi seperti ini. Jangan nanti biasnya seolah-olah penyelenggara pemilu secara umum tidak betul, karena itu saya ingatkan kepada KPU, Bawaslu. Jadilah wasit yang baik,”ujar Pantouw.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *