AKBP Faisol Wahyudi, S.IK Dilantik Menjadi Wakapolresta Manado

MANADO, Humas Polresta Manado – Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, S.IK, MH, memimpin Upacara Pelantikan Wakapolresta Manado di Halaman Apel,  Kamis (4/4/2019) pukul 07.30 Wita.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/ 761/ III/ KEP./2019 tanggal 8 Maret 2019 Jabatan Wakapolresta Manado tersebut dijabat oleh AKBP Faisol Wahyudi, S.IK setelah sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Madya Dit Reskrimum Polda Sulawesi Utara.

Kapolresta dalam arahannya mengatakan kegiatan tersebut baru dapat dilaksanakan sehubungan dengan banyaknya kegiatan dan kesibukan dalam menghadapi Pemilihan Umum.

“Dalam mutasi Jabatan dilingkungan Polri, harusnya paling lambat empat belas hari setelah keluarnya Telegram kita sudah melaksanakan pelantikan ini, tetapi berhubung kesibukan kita akhir-akhir ini maka kegiatan ini baru dapat dilaksanakan pada hari ini” ucapnya.

Kapolresta Manado juga mengucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan dalam memangku Jabatan yang strategis tersebut.

“Saya yakin dengan latar belakang Pendidikan dan pengalaman-pengalaman tugas yang telah saudara jalani selama ini, akan lebih banyak memberikan referensi dalam menjalankan tugas yang baru ini”. Ucapnya.

“Selamat juga kepada Ibu Lilis Faisol Wahyudi, selamat bergabung dengan Bhayangkari Polresta Manado”, lanjutnya.

Upacara Pelantikan tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwira, Bintara dan Pengurus Bhayangkari Kota Manado. Kegiatan dilanjutkan dengan jabat tangan dan ucapan selamat kepada Pejabat Baru Wakapolresta Manado Bersama Istri oleh seluruh personel Polresta Manado.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *