Polsek Wanea Amankan Pelaku Pembunuhan di Tingkulu

MANADO, Humas Polresta Manado – Kepolisian Sektor (Polsek) Wanea mengamankan seorang pelaku pembunuhan, Selasa (02/04) sekitar Pukul 23.43 Wita.

Adalah HK alias Hendrik (48) warga Tanjung Batu Wanea datang menyerahkan diri di Polsek Wanea setelah menganiaya perempuan Dewi Yuwaningsih Gedoan (27) warga Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea sehingga korban meninggal dunia.

Kejadian tersebut terjadi di dalam Kamar kost milik korban di Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea Manado pada Selasa (02/04) sekitar Pukul 23.00 Wita.

Kapolsek Wanea Kompol Hamsy saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Kapolsek Kejadian berawal dari pertengakran yang terjadi antara tersangka dan korban.

“Korban yang merupakan kekasih gelap tersangka ingin mengakhiri hubungan cinta mereka tetapi ditolak oleh tersangka, sehingga terjadi adu mulut dan perkelahian antara keduanya. Tersangka sempat mencekik bagian leher korban namun korban tetap melawan dan berteriak meminta pertolongan, kemudian tersangka mengambil pisau dapur  dan menusukannya dibagian leher korban sehingga korban meninggal dunia”, terang Kapolsek.

Anggota Polsek wanea Kemudian mengamankan Tempat kejadian perkara (TKP) dan menghubungi Tim inafis Polresta Manado dan DVI (Disaster Victim Investigation) Bid Dokkes Polda Sulut. Korban kemudian dievakuasi di Rumah Sakit Bhayangkara untuk di autopsi.

“Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolresta Manado Bersama barang bukti untuk diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku” tutup Kapolsek Wanea

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *