Polsek Singkil Dengan Cepat Amankan Keributan Wawonasa

MANADO, Humas Polresta Manado- Dengan gerak cepat anggota Polsek Singkil menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) Keributan di Kelurahan Wawonasa Singkil, Minggu (22/7/2018) pukul 04.00 wita.

Berdasarkan infomasi yang di terima dari masyarakat ke Polsek Singkil, ada kasus keributan terjadi di Kelurahan Wawonasa Lingkungan VI Kecamatan Singkil. Maka, dengan gerak cepatnya Tim yang dipimpin oleh Kapolsek Singkil Iptu Muhammad Hasbi mendatangi dan langsung menindak lanjuti laporan masyarakat.

“Berdasarkan laporan yang diterima dari masyarakat, kalau diseputaran Wawonasa ada keributan yang terjadi. Sehingga saya bersama anggota langsung turun ke TKP,”ujar Kapolsek

Lebih lanjut kapolsek mengatakan, sesampai di TKP, kami kumpulkan saksi-saksi menanyakan kronologis penangkapan. Menurut saksi, memang sempat terjadi sedikit gesekan masyarakat. Akibat, ada orang dari luar yang berteriak di lokasi.

“Kami Polsek Singkil dibantu oleh Tim Paniki segera mengamankan lokasi sehingga situasi tetap aman dan terkendali,” tutur Kapolsek.

Tidak ada kejadian yang merugikan yang sempat terjadi dan tidak ada korban orang maupun barang.

“Kami memang selalu siap kapanpun dibutuhkan,” ungkap Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *