Mengurai Kemacetan, Kapolresta Manado Turun Jalan Raya

MANADO, Humas Polresta Manado-Kepala Kepolisian Resort (Kapolresta) Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH turun langsung ke jalan raya guna mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan mengetahui penyebab sering terjadinya kemacetan tepatnya di Bundaran Patong Kuda Paal Dua.

Hal ini dilakukan saat Kapolresta Manado mendapat informasi, kalau diseputaran Patung Kuda Paal Dua Keadaan Macet pada Kamis (5/7/2018) siang.

Sehingga dengan rasa kepedulian kepada masyarakat, Kapolresta Manado langsung menuju ke tempat kemacetan. Dan langsung mengatur arus lalu lintas, sehingga membuat arus lalu lintas di bundaran Patung Kuda bisa normal kembali.

“Ini bagian dari kepedulian kepada masyarakat, karena itu saya mendapatkan informasi. Saya langsung segera turun mengatur lalu lintas,”Ujar Kapolresta.

Lebih lanjut Kapolresta Manado menghimbau dan memberikan penekanan kepada petugas lalu lintas, agar lebih peka lagi terhadap kejadian kemacetan di jalur lalu lintas.

“Seharusnya petugas lalu lintas peka terhadap kejadian seperti ini, dikarenakan tempat tersebut sering terjadi kepadatan kendaraan. Pasalnya titik tersebut merupakan titik dimana pertemuan kendaraan dari arah Bitung, Perkamil sehingga sering terjadi kemacetan,”pungkas Kapolresta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *