Pimpin Apel Perdana, Kapolresta Manado Tekankan Disiplin Anggota

DSC06494

Sejak dilaksanakannya Sertijab (serah terima jabatan) Kapolresta Manado Pada hari Senin (9/5/2016) lalu, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut di ruang Tribrata Polda Sulut, AKBP Suprayitno, SH, S.Ik mulai melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawabnya Sebagai Kapolresta Manado.
Pada Apel Pagi Rabu (11/5/2016) di Halaman Mapolresta Manado, terlihat Mantan Wadir Pam Obvit Polda Sulawesi Utara ini mengambil Apel yang merupakan Apel Perdana yang dipimpinnya Setelah Menjabat sebagai Kapolresta Manado.

Pejabat Polresta Manado
Pejabat Polresta Manado

Apel tersebut di hadiri oleh Wakapolresta Manado AKBP Enggar Brotoseno, S.Ik, MSi, Para Kabag, Kasat, Kasie dan Perwira, Bintara serta Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di Polresta Manado.
Dalam Apel tersebut Kapolresta Manado menekankan tiga hal kepada anggotanya yaitu anggota harus memberikan contoh dalam masalah penampilan, menjaga kebersihan Mako serta Disiplin dalam melaksanakan Tugas.

DSC06509

“Saya mempunyai Program yang harus dilaksanakan bersama yaitu yang pertama kita harus memberikan contoh dalam masalah penampilan, gunakan gampol (Seragam Kepolisian) sesuai dengan ketentuan yang ada. Penampilan Kesatuan, yaitu kebersihan Ruangan harus tetap di jaga dan anggota harus Disiplin dan Dalam pelaksanaan tugas kita harus tegas tetapi Humanis” ungkapnya.

Kapolresta juga menekankan sebagai anggota Polri, anggota harus mengetahui tentang Perkap ( Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia) dan mengerti undang-undang serta Hukum yang berlaku, sebagai pedoman dalam pelaksanaan Tugas.

DSC06511

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *